Senin, 25 November 2019

Meja Makan Marmer Set | Harga Meja dan Kursi Marmer

Meja Makan Marmer Set | Harga Meja dan Kursi Marmer 

Meja Makan Marmer Set | Harga Meja dan Kursi Marmer
Meja Kusri Tamu Marmer
Bursa Marmer Adalah pengrajin marmer Online yang Terpercaya sejak tahun 2009 sampai dengan saat ini. Usaha marmer kami sudah berdiri sejak tahun 1999 yang lalu, Alhamdulillah ditahun 2009 kami mulai memasarkan secara oline untuk menjual segala produk-produk marmer baik berupa Lantai , Dinding , Makam , Nisan dan segala kerajinan yang berbahan dasar batu Marmer , Granit , Batu Kali Dan Onix

Meja dan Kursi Tamu Marmer merupakan salah satu kerajinan yang kami produksi dengan bahan marmer kawi agung. Meja Tamu ini memiliki ukuran standart yakni panjang 120cm dan lebar 60 cm. Terdiri dari 8 kursi dan satu meja. Untuk kursi, kami menggunakan balok marmer utuh dengan finishing poles. Penggunaan balok marmer utuh ini akan membuat kursi lebih kokoh dan awet. Meja tamu ini sangat cocok untuk desain tamu minimalis karena memiliki model sangat simple dan elegan.


Jika anda berwisata ke kota Tulungagung Jawa Timur jangan lupa untuk mampir ke gallery kami yang beralamtkan di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur . Bukan hanya untuk kerajinan makam saja yang kami produksi kami juga menyediakan kerajinan kebanyakan untuk keperluan anda seperti Pedestal , Wastafel , Bathup , Air Mancur , Lantai , Dinding , Marmer Bakar , Gucci , Patung , Asbak , Vandel Jadi , Bahan Vandl , Piala , Sparepart Piala , Makam , Nisan , Prasasti nisan , Prasasti Peresmian , Meja Makan dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi .


tel:082141677770
Citra Ayu
(WA)085 649 718 777082 141 677 770
Email : infomarmer5758@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272
Bintang Antik Sejahtera Maps

Tidak ada komentar:

Posting Komentar