Jumat, 01 November 2019

Lantai Marmer Border Inlay | Jual Lantai Motif Marmer Terbaru

Lantai Marmer Border Inlay | Jual Lantai Motif Marmer Terbaru

Jangan heran jika marmer saaat ini adalah batuan yang sangat digemari. Bahan marmer memang sangat multifungsi dan dapat dijadikan berbagai kerajinan. salah satu kerajinan marmer yang sangat terkenal yaitu Lantai Motif Border Inlay. Motif ini sangat dicari tentu untuk mempercantik lantai hunian maupun kantor anda. Motifnya juga sangat beragam, mari kita simak di bawah ini.

Border Inlay Marmer

Diatas adalah salah satu contoh motif lantai marmer dengan desain dari customer kami. Beliau menginginkan lantai motif marmer dengan desain sesuai dengan yang diinginkan. Lantai Motif ini terbuat dari 100% bahan marmer pilihan yang disusun dan dipotong sedemikian rupa sehingga dapat membentuk lantai motif yang sangat elegan. Untuk membuat lantai motif ini diperlukan ketlatenan mengingat pembuatannya cukup rumit.

Motif lantai Marmer


Jika anda berwisata ke kota Tulungagung Jawa Timur jangan lupa untuk mampir ke gallery kami yang beralamtkan di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang , Campurdarat Tulungagung - Jawa Timur . Bukan hanya untuk kerajinan makam saja yang kami produksi kami juga menyediakan kerajinan kebanyakan untuk keperluan anda seperti Pedestal , Wastafel , Bathup , Air Mancur , Lantai , Dinding , Marmer Bakar , Gucci , Patung , Asbak , Vandel Jadi , Bahan Vandl , Piala , Sparepart Piala , Makam , Nisan , Prasasti nisan , Prasasti Peresmian , Meja Makan dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar